|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 05/04/2022 15:09:23 • 930 Views
STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER CARE RUMAH SAKIT DINDA DALAM PENYAMPAIAN INFORMASI PEMANFAATAN SISTEM MOBILE JKN DAN SIPPCreated by :
MUTIARA SHALSAH ( 20170502048 )
Subject: | STRATEGI KOMUNIKASI LAYANAN PELANGGAN PENYAMPAIAN INFORMASI | Alt. Subject : | COMMUNICATION STRATEGY CUSTOMER SERVICE SUBMITTING INFORMATION | Keyword: | Strategi Komunikasi Customer Care Jaminan Kesehatan Nasional |
Description:
Strategi ialah salah satu bagian dalam peningkatan mutu pelayanan. Melancarkan komunikasi dibutuhkan beberapa strategi dengan media apapun, yang dapat dipahami oleh pasien guna informasi yang disampaikan tersampaikan dengan baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Customer Care Rumah Sakit Dinda dalam penyampaian informasi pemanfaatan Aplikasi Mobile JKN dan SIPP. Dalam penelitian ini, maka peneliti menggunakan penelitian kualitatif jenis deskriptif dengan metode penelitian studi kasus. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan strategi Customer care dalam mengedukasi media baru kepada peserta BPJS Kesehatan dengan menggunakan media internet serta komunikasi Efektif SBAR agar dapat diimplementasikan dengan baik, agar masalah dalam administratif yang terjadi dapat segera terselesaikan. Setelah melihat tanggapan dari peserta BPJS Kesehatan terhadap strategi yang digunakan pelayanan administrasinya dapat terselesaikan dengan baik.
Date Create | : | 05/04/2022 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20170502048 | Collection ID | : | 20170502048 |
Source : Undergraduate Theses of Communication
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-customer-care-rumah-sakit-dinda-dalam-penyampaian-informasi-pemanfaatan-sistem-mobile-jkn-dan-sipp-24550.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-24550-COVER.Image.Marked.pdf - 228 KB
- UEU-Undergraduate-24550-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 204 KB
- UEU-Undergraduate-24550-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 324 KB
- UEU-Undergraduate-24550-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 207 KB
- UEU-Undergraduate-24550-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 328 KB
- UEU-Undergraduate-24550-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 306 KB
- UEU-Undergraduate-24550-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 329 KB
- UEU-Undergraduate-24550-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 457 KB
- UEU-Undergraduate-24550-BAB1.Image.Marked.pdf - 449 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-24550-BAB2.Image.Marked.pdf - 536 KB 2. UEU-Undergraduate-24550-BAB3.Image.Marked.pdf - 454 KB 3. UEU-Undergraduate-24550-BAB4.Image.Marked.pdf - 594 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970155
Hits Today : 85161
Total Hits : 159508569
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|